Jumat, 08 Januari 2010

"masyaALLOH kok ga bisa diem sih...."


"masyaALLOH kok ga bisa diem sih...." hihiihi sepertinya itu kata2 menjadi favorit keluargaku 2 pekan kemarin. pasalnya, anakku yg lucu sedang sangat aktif2nya.

sebelum mudik akhir oktober kemarin, alifa memang sudah lebih aktif.mulai sering ingin berjalan2 keluar, kalau naik motor inginnya berdiri, semua barang dibongkar2 ingin tau itu apa. dan ketika sampai di bandung, yg memang lebih banyak orang, dia jadi lebih aktif dan sedikit agresif. kata2 lebih banyak keluar.yang sebelumnya sudah pernah diinformasikan, ternyata keluar dengan sendirinya. meniru kata2 yang diucapkan orang2. bergerak berkeliling2 halaman sambil merentangkan tangan dan berteriak2. mendorong anak lain saat mainannya diambil.menari2 lebih heboh dari biasanya saat mendengarkan musik.hehehe ateunya sampai bilang "subhanALLOH sekali kamu alibo...t"

orang2 bilang anaknya ga bisa diem, centil, galak, licin kayak belut, dll. hihihi.
saya sih cenderung diam, sementara itu tidak membahayakan buat dia.tapi orang sekitar yg melihat ributnya bukan main. awas nanti jatuh, kejedut, dll.

sekarang baru tersadar, ALHAMDULILLAH YA ALLOH ENGKAU memberikan anakku kesehatan, aktif, cepat menerima informasi dengan baik. momen ini akan sangat baik jika aku manfaatkan untuk lebih menstimulasi dia. seperti halnya yg dulu aku lakukan pada anak2 muridku. dan satu lagi habit baru dia, dia sangat suka aku bacakan buku atau aku ceritakan sesuatu. YA ALLOH beri hamba semangat untuk selalu bisa memberikan informasi apapun yang baik untuk putriku ini...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar